Sabtu, 12 Januari 2013

Cinta Budaya Indonesia

Di era globalisasi saat ini perkembangan teknologi dan komunikasi yang sangat cepat telah berhasil mengubah dan mempengaruhi perkembangan dari budaya indonesia. Lalu, dengan proses masuknya budaya negara-negara barat, korea,dan india. Saat ini bangsa indonesia yang dikenal sebagai bangsa berbudaya dan berbahasa dengan keanekaragaman  telah mengalami kemunduran serta kehilangan identitasnya. 

budaya Indonesia kini telah tergeser dengan masuknya "K-Pop" yang saat ini sangat digemari oleh banyak kalangan remaja di Indonesia. kita seharusnya jangan sampai melupakan kebudayaan kita sendiri. jangan mau kalah sama bangsa lain. bangsa lain aja banyak kok yang ngakuin mereka cinta Indonesia karena keindahan alamnya,keragaman budayanya. masa kita yang sebagai warga negaranya sendiri gak cinta dan bangga sihh?ckckck

o ya aku punya salah satu idola yang bisa memotifasi dan mengajarkan kita untuk cinta terhadap kebudayaan Indonesia. dia salah satu peserta di ajang pencarian bakat Indonesia. yaitu Sandrina.

  

 

dia bisa menginspirasi kita untuk cinta budaya indonesia. bangga kan Indonesia punya generasi seperti Sandrina ini. semoga Sandrina bisa sukses dan menuju ke internasional yaa,aminnn... semoga budaya kita lebih dikenal lagi sama bangsa lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar